Panduan Pemilihan Kurir, Ongkos Kirim, dan Komplain
Tutorial Ongkir & Komplain

PEMILIHAN KURIR & ONGKIR

Untuk pembelian di Website terdapat Beberapa Pilihan Kurir yang tersedia:

    AMBIL SENDIRI
PENGIRIMAN INI DITUJUKAN UNTUK KONSMUMEN YANG AKAN MENGAMBIL SENDIRI BARANG PESANANNYA DI GUDANG KAMI (SENTUL / KEDUNGHALANG sesuai dengan ketersediaan Stock) &
Kurir ini bisa dipilih untuk pengiriman PRODUK KECIL / PRODUK YANG MUDAH DIRAKIT / WILAYAH KONSUMEN DILUAR JANGKAUAN KURIR TOKO ,maka produk akan dikirim melalui JASA EKSPEDISI (JTR, Sentral Cargo, dll) (Produk dikirim knockdown & dilengkapi intruksi perakitan)
#NOTE ADA TAMBAHAN ONGKIR UNTUK PENGIRIMAN VIA JASA EKSPEDISI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN 08557000168 SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI.

#ONGKIR TERGANTUNG JARAK DAN VOLUME PRODUK & TRANSAKSI HANYA BISA DILAKUKAN DENGAN VIA TRANSFER BANK

    KURIR EKSPEDISI
PENGIRIMAN DILAKUKAN TIM EKSPEDISI EKSTERNAL YANG BISA KALIAN PILIH (JNE, SICEPAT, & SENTRAL CARGO)
Kurir ini digunakan untuk pengiriman barang-barang kecil dengan resiko pecah rendah serta mudah dirakit oleh konsumen.
#ONGKIR TERGANTUNG JARAK DAN VOLUME PRODUK

    KURIR TOKO
PENGIRIMAN DILAKUKAN OLEH TIM DARI TOKO KAMI & BARANG BISA DIRAKITKAN DITEMPAT TUJUAN KONSUMEN YANG BERADA DI WILIYAH JANGKAUAN KAMI (BOGOR, JAKARTA, DEPOK, BEKASI, TANGERANG, BANDUNG, & Beberapa wilayah di Prov. BANTEN).
Kami menyarankan pengunaan Kurir Toko untuk Produk Besar, Produk yang rentan rusak (Terdapat Kaca pada Packing), Produk yang perakitannya rumit, dan Wilayah Konsumen didalam jangkauan kami.

#ONGKIR OTOMATIS MUNCUL PADA TAGIHAN SESUAI DENGAN WILAYAH KECAMATAN & KELURAHAN YANG DIISI PADA ALAMAT PENGIRIMAN.

Untuk Jangkauan Wilayah Kurir Toko bisa kalian cek disini

JIKA WILAYAH KALIAN BERADA DILUAR JANGKAUAN KAMI MAKA TAMPILAN YANG AKAN MUNCUL PADA SAAT TRANSAKSI SEPERTI BERIKUT:
KURIR OFFO = ERROR

KOMPLAIN

  • Maksimal komplain kerusakan barang = 7 hari setelah barang diterima (𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐫)

  • Untuk Produk yang dikirim melalui Jasa Ekspedisi Komplain harus disertai VIDEO UNBOXING BARANG

  • Untuk Pengiriman melalui Kurir Toko bisa langsung Komplain ke kurir yang mengirim & merakitkan barang.

JIKA ADA PERTANYAAN / KOMPLAIN SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN DI NO WHATSAPP: 08557000168

Atau bisa menggunakan link berikut:  klik disini

Panduan Pembayaran
Tutorial Payment